Selamat Datang

CV. SAMUDERA BERSAUDARA
Jl. Prof. M. Yamin. SH no. 51 Lebak Bandung Jambi

Kami adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa penjualan sepeda motor khusus Suzuki.kami memiliki modelshop 3S, Sales, Service, Sparepat
Hubungi kami jika ada masalah, kritik maupun saran yang berguna untuk lebih meningkatkan kepedulian kami kepada konsumen

Company Profile

Foto saya
Lebak Bandung - Simp. Pulai, Jambi, Indonesia

Senin, 16 November 2009

Suku Cadang Asli SUZUKI (SGP)

Suku Cadang Asli SUZUKI (SGP)

Lebih Murah dan Lebih Awet

Suku cadang asli SUZUKI atau SGP (SUZUKI GENUINE PARTS) disediakan dan didistribusikan oleh Main Dealer SUZUKI sebagai bentuk pelayanan purna jual agar konsumen SUZUKI dapat tetap menjaga performa sepeda motor SUZUKI kesayangannya selama lamanya. SGP di buat dan diproduksi melalui proses teknologi Jepang yang sangat tinggi dan kwalitas bahan yang sama dengan onderdil yang ada pada sepeda motor baru SUZUKI, oleh karena itu, SGP lebih terjamin keawetannya dan lebih presisi (cocok) ukurannya dengan bagian bagian yang ada pada sepeda motor.

Dewasa ini banyak beredar suku cadang imitasi yang dijual dengan harga yang lebih murah dari SGP, dan bahkan jauh lebih murah. Akan tetapi keawetan dan kecocokan suku cadang tersebut dengan bagian onderdil lain tidak terjamin. Hal ini disebabkan oleh bahan baku yang digunakan menggunakan kwalitas yang lebih rendah sehingga harga dapat lebih murah, dan tidak diproduksi di pabrik yang sama dengan pabrik sepeda motor SUZUKI, sehingga dapat menyebabkan kerusakan baru pada bagian lain yang berhubungan dengan suku cadang imitasi tersebut.



Mengapa SGP lebih murah? Ha ini karena SGP awet maka usia pakai lebih lama, sehingga tidak perlu sering ganti suku cadang. Faktor yang kedua adalah karena bentuk dan ukurannya yang presisi sehingga tidak menyebabkan kerusakan baru pada bagian lain yang berhubungan. Oleh karena itu beli suku cadang asli SUZUKI (SGP) dijamin lebih murah dan lebih awet.

Tidak ada komentar: