Selamat Datang

CV. SAMUDERA BERSAUDARA
Jl. Prof. M. Yamin. SH no. 51 Lebak Bandung Jambi

Kami adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa penjualan sepeda motor khusus Suzuki.kami memiliki modelshop 3S, Sales, Service, Sparepat
Hubungi kami jika ada masalah, kritik maupun saran yang berguna untuk lebih meningkatkan kepedulian kami kepada konsumen

Company Profile

Foto saya
Lebak Bandung - Simp. Pulai, Jambi, Indonesia

Sabtu, 14 November 2009

Penghujung Tahun


Waktu seolah begitu cepat berlalu. tanpa terasa tahun 2009 akan segera berakhir. Saatnya bgi kita semua untuk kembali merangkai resolusi baru, menyusun rencana bisnis atau menetapkan target pencapaian karir. dalam rangka menyambut datangya tahun 2010.
Bicara resolusi, tentunya berujung kepada persentase pencapaian dan keberhasilan. apakah sukses 100% atau mungkin belum tercapai sepenuhnya. Didapat temuan atas jawaban tersebut didalam diri kita sendiri. Selamat bagi anda yang sukses, dan semoga berhasil dilain waktu, bagi anda yang belum merasa terpuaskan dengan pencapaian resolusi ditahun ini.
"Mengapa sampai sekarang Anda belum mencapai tujuan-tujuan Anda? Apa alasan-alasan yang sering Anda pakai, dan bagaimana alasan-alasan itu menahan Anda dari kemajuan?”

Tidak ada komentar: