Selamat Datang

CV. SAMUDERA BERSAUDARA
Jl. Prof. M. Yamin. SH no. 51 Lebak Bandung Jambi

Kami adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa penjualan sepeda motor khusus Suzuki.kami memiliki modelshop 3S, Sales, Service, Sparepat
Hubungi kami jika ada masalah, kritik maupun saran yang berguna untuk lebih meningkatkan kepedulian kami kepada konsumen

Company Profile

Foto saya
Lebak Bandung - Simp. Pulai, Jambi, Indonesia

Sabtu, 21 November 2009

The New Matic

CV. SAMUDERA BERSAUDARA
Main Dealer Sepeda Motor Suzuki Jambi



Tanpa terasa Suzuki Spin telah berada dihati konsumen Indonesia 4 tahun lamanya. Sejak kemunculan pertamanya juli 2006, salah satu andalan Suzuki di skuter matic ini menjadi pesaing serius bagi para kompetitornya. Apalagi Suzuki Spin memiliki keunggulan dalam performa dengan memiliki kapasitas mesin terbesar dikelasnya, yakni 125cc. Sudah menjadi komitmen Suzuki untuk terus melakukan inovasi terhadap produknya. New Suzuki Spin merupakan bukti bahwa Suzuki terus-meneus memenuhi kebutuhan selera pasar yang menginginkan penyegaran, karena Suzuki memang harus memberi yang terbaik. Gaya terbaru dari Spin tersebut kini hadir dengan lebih banyak pilihan warna. Hitam, biru, perak, putih, merah atau merah muda sekalipun tersedia lengkap. Yang jelas Suzuki mengerti keinginan konsumenya melalui permainan warna dan desain eye catching yang bisa disesuaikan dengan pribadi masing-masing konsumen. Injeksi terhadap modelnya diterapkan melalui stripping yang manis guna merefleksikan jiwa muda nan sporty.

Kesan sporty juga diperlihatkan dengna desain velg racing berdiameter 14 inci 6-spoke yang kokoh. Tak ketinggalan berbagai aksesoris dari Suzuki Genuine Accessories untuk mendongkrak tampilan. Brake handle, speedometer cover, hingga plate emblem Suzuki berwarna-warni akan memuaskan hasrat para pemodifikasi untuk tampil beda.







Suzuki Spin 125 menyematkan teknologi super CVT (Continuosly Variable Transmission). Sehingga tarikan awal yang dihasilkan menjadi lebih spontan. Bagi penggilan kecepatan, tentu Spin menjadi pilihan terbaik guna memacu adrenalinnya. Handling Spin juga mantap dan mudah dikendalikan serta lincah ketika diajak menari di kepadatan lalu lintas. Kendati memiliki kapasitas mesin yang besar dikelasnya, konsumsi BBM pun dijamin tidak bikin kantong anda bocor. Berkat teknologi mutakhir (Suzuki Composite Electrochemical Material) yang merupakan tehnik pelapisan logam khusus pada dinding silinder. Teknologi ini memiliki keunggulan mampu menjadikan pembakaran lebih sempurna dan efisien didapur pacu. Selain irit bahan bakar, getaran yang ditimbulkan Spin juga lebih halus.


Skutik merupakan future market. Kedepanya, seiring kemajuan teknologi pengguna motor bebek mungkin akan beralih pada skutik karena kepraktisannya. Disinilah Suzuki melalui Spin, Skywave dan Skydrive menawarkan skutik berteknologi tinggi, dinamis, modern, fungky dan irit bahan bakar kepada masyarakat.

1 komentar:

Suzuki Motor Jambi mengatakan...

good...maju terus Suzuki..jgn sampai terlengah..